Kupas Tuntas Digital Marketing Dan Content Marketing Untuk Pemula

Kupas Tuntas Digital Marketing Dan Content Marketing Untuk Pemula, saya edy sugianto saat ini saya sedang belajar digital marketing, saat ini saya masih aktif sebagai karyawan swasta, tidak menutup kemungkinan saya bisa mengenal digital marketing, jika kita yakin dan konsisten pasti akan mendapatkan hasil, silahkan hubungi saya jika teman-teman ingin belajar bareng bersama saya call 0821-2663-1154, beberapa informasi digital marketing yg saya tuangkan pada tulis ini, semoga bermanfaat.

Dunia digital saat ini memang sedang gencar digunakan sebagai media pemasaran maupun penjualan. Hal ini dapat dilihat dengan profesi digital marketing dan content marketing yang semakin diminati banyak orang. Namun tahukah Anda tentang digital marketing dan content marketing? Berikut ini kita akan kupas tuntas keduanya.

Kupas Tuntas Digital Marketing Dan Content Marketing Untuk Pemula

Pemasaran Digital & Pemanfaatan Teknologi

Digital marketing maupun content marketing sama-sama memanfaatkan pemasaran digital dan pemanfaatan teknologi. Pemasaran tersebut bisa dilakukan pada website, social media infografis, brosur online, native ads, dan lain sebagainya.

Perbedaan Digital Marketing Dan Content Marketing

Digital marketing merupakan aktivitas pemasaran yang memanfaatkan dunia digital. Diantara kegiatan pemasaran tersebut ada yang menggunakan search engine optimization (SEO), email marketing, social media marketing dan content marketing. Jadi, pengertian digital marketing lebih luas, sedangkan content marketing adalah salah satu taktik dari digital marketing.

Baca juga artikel ini : Hemat Waktu dan biaya dengan komunitas digital marketing, Mahir ilmu internet marketing

Content Marketing, Membuat Konten Penjualan?

Umumnya, konten marketing sangat identik dengan membuat konten untuk penjualan. Namun apakah seperti itu? Ternyata tidak selamanya content marketing membuat konten penjualan. Menjadi content marketing berarti Anda membuat sebuah konten berupa infografis, brosur, tulisan, tips dan lain sebagainya untuk mengisi website atau akun media social untuk kebutuhan menarik orang lain agar membaca konten tersebut. Apabila pembaca telah tertarik dan selalu mengikuti konten yang Anda buat, selanjutnya Anda dapat mendorong untuk membeli produk atau melakukan sebuah transaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

15 + 3 =

shares