Free Traffic (Gratis) vs Paid Traffic (berbayar)

Free Traffic (Gratis) vs Paid Traffic (berbayar)
sumber : ppcprotect

Free Traffic (Gratis) vs Paid Traffic (berbayar), Jika Anda ditanya yang mana yang Anda sukai, yang gratis atau berbayar? Tentu saja semua orang memilih gratis. Tetapi bagaimana jika untuk traffic, suka gratis atau berbayar?
Anda punya pilihan, yang paling cocok untuk Anda. Sebelum membuat pilihan. Mari kita lebih dekat dengan traffic gratis dan traffic berbayar. Kita harus bijak dalam memilih sumber traffic sehingga hasilnya lebih efektif.

Free Traffic (Gratis) vs Paid Traffic (berbayar)

Di bawah ini Anda akan menemukan cara untuk meningkatkan traffic pengunjung gratis di blog / situs web Anda (Traffic Gratis):

1. Berjalan blog
Berjalan blog melibatkan mengunjungi blog / situs web orang lain yang masih tertaut ke blog kita, lalu meninggalkan komentar di blog / situs web.

2. Melalui situs bookmark sosial
Situs web bookmark sosial awalnya dibuat untuk membantu orang mendaftarkan alamat situs web favorit mereka, jadi lebih mudah bagi mereka ketika mereka ingin membuka situs nanti. Dalam perkembangannya, situs bookmark sosial sering digunakan untuk optimasi SEO dan juga untuk menghasilkan traffic.

BACA INI : Panduan SEO Pemula

3. Melalui situs media sosial
Pertumbuhan pengguna media sosial telah meningkat sangat signifikan. Selain itu, perkembangan smartphone sudah sangat cepat. Sebagian besar pengguna ponsel cerdas harus memiliki akun di media sosial, tentu saja, potensi traffic cukup penting bagi kami, pemilik blog / situs web.

Banyak perusahaan menikmati peningkatan laba setelah mengoptimalkan media sosial untuk bisnis mereka. Beberapa media sosial yang sering digunakan untuk menghasilkan traffic adalah Facebook, Twitter, Google Plus, YouTube, LinkedIn, Pinterest, dll.

4. Di situs web forum
Pemasar internet sering menggunakan situs newsgroup untuk mengarahkan traffic ke blog / situs web profesional mereka. Ada banyak situs forum yang memungkinkan tautan dalam diskusi atau tanda tangan anggota mereka. Manfaatkan sebaik-baiknya.

Beberapa forum yang direkomendasikan untuk mendapatkan traffic dan backlink adalah entrepreneur.co, bers social.com, forum.kompas.com, forum.detik.com, kaskus.co.id dan lainnya.

Masih ada banyak forum yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan traffic rujukan dan fokus pada beberapa forum paling potensial untuk bisnis Anda.

Baca selengkapnya  belajar iklan facebook ads untuk pemula SB1M di darussalam

5. Posting pengunjung di blog lain
Banyak blog menawarkan kesempatan bagi orang lain untuk mengirimkan artikel / konten dan menaruh tautan di blog mereka. Tentu saja, artikel / konten yang kami publikasikan di blog harus memenuhi kriteria yang ditentukan.

Metode di atas memberikan dampak yang baik pada SEO situs web Anda. SEO yang baik tentu akan memungkinkan situs kami untuk mendapatkan traffic gratis dari mesin pencari, misalnya Google.

Manfaat Traffic Gratis: Itu GRATIS, Anda tidak perlu keluar dari anggaran untuk mendapatkan traffic.

Kelemahan traffic gratis:

  • Membutuhkan banyak waktu
  • Hasilnya tidak bisa cepat
  • Sulit dikalikan
  • Seringkali, perubahan yang terjadi membuat semua upaya yang Anda lakukan

Traffic Gratis membutuhkan kesabaran untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Jika Anda mencoba untuk mendapatkan peringkat tinggi di Google, Anda perlu menginvestasikan banyak waktu dan usaha. Hasilnya tidak bisa cepat. Terkadang butuh berminggu-minggu atau berbulan-bulan. Kesabaran Anda benar-benar diuji.

Tetapi yang paling membuat marah adalah ketika Google memperbarui algoritma dan ini sering terjadi. Jika tidak sesuai dengan algoritma Google, maka situs web dapat hilang dari halaman. Ini disebut konsistensi kebutuhan bisnis. Jika Anda benar-benar bekerja dengan sungguh-sungguh dengan traffic gratis, itu pada akhirnya akan menghasilkan.

BACA JUGA INI : 8 Penyebab website sepi pengunjung

Pain Traffic (Berbayar)

sumber : profitworks

Beberapa media memiliki dampak yang sangat baik pada peningkatan traffic, tetapi mereka benar-benar efektif dan konsisten dengan target pemasaran Internet Anda. Berikut adalah beberapa cara untuk meningkatkan lalu lintas pengunjung ke blog / situs web dengan membayar:

1. Beriklan di situs media sosial
Facebook adalah media sosial paling efektif untuk beriklan karena konversi iklan di media ini sangat bagus. Iklan Facebook memiliki fitur lengkap dibandingkan dengan Iklan Bing dan Google Adwords. Karena Facebook menawarkan instalasi untuk gambar dan audiens target tertentu. Dan ini sangat berguna bagi pengiklan.

Di iklan Facebook, kita dapat memilih audiens target yang sesuai dengan kategori yang kita butuhkan. Ini akan memengaruhi efektivitas iklan yang kami pasang. Sangat mudah untuk menempatkan iklan di Iklan Facebook.

Kita dapat menentukan anggaran yang ingin kita belanjakan untuk satu klik pada sebuah iklan. Kami juga dapat menetapkan target audiens yang disesuaikan dengan aktivitas kami dan mengontrol jadwal iklan.

Baca selengkapnya  belajar iklan facebook ads untuk pemula SB1M di Jambi

2. Pasang iklan PPC
Google Adwords adalah perusahaan hosting media iklan PPC yang paling terkenal. Keuntungan Google Adwords adalah iklan yang sangat kuat. Anda akan mendapatkan lalu lintas bertarget. Ya, Google mengendalikan 80% dari pasar global. Jadi, Anda dapat mengiklankan apa pun untuk kata kunci apa pun. Dan ketika ditanya, lalu lintas luar biasa.

3. Beriklan di situs iklan baris online
Cara lain untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web blog / bisnis adalah dengan menggunakan situs iklan baris.

Kelemahan lalu lintas berbayar:

  • Anda harus MEMBAYAR,
  • Anda harus mengalokasikan anggaran Anda untuk iklan

Manfaat sirkulasi dibayar:

  • Dapat dilakukan dengan cepat
  • Hasilnya cepat terlihat
  • Mudah dikalikan dengan meningkatkan biaya iklan
  • Perubahan yang terjadi biasanya merupakan perubahan positif, karena fitur baru membuat periklanan lebih optimal.

Lalu lintas berbayar yang paling efektif adalah Iklan Facebook dan Google Adwords. Untuk iklan yang optimal, Anda harus belajar dari mereka yang memiliki pengalaman di bidang ini. Sementara anggaran yang Anda belanjakan sepadan dengan hasil yang Anda harapkan.

Jika Anda berencana untuk menghemat anggaran periklanan Anda dengan menggunakan voucher Facebook atau Adword, saya sarankan Anda mengingatnya. Voucher sangat tidak populer di Facebook dan Google. Itu sama dengan mencoba menggagalkan mereka. Akibatnya, Anda akan diblokir.

Apa pun pilihan Anda, apakah Anda menginginkan lalu lintas gratis atau berbayar, Anda memutuskan mana yang paling sesuai untuk Anda. Untuk pemula biasanya akan menjalankan Traffic Gratis. Untuk para ahli yang memahami model bisnis, mereka lebih suka lalu lintas berbayar. Karena perkembangan bisnis online semakin cepat. Lalu lintas gratis dan berbayar baik jika dilakukan dengan benar.

Baca selengkapnya  belajar iklan facebook ads untuk pemula SB1M di Jambi contact us 081293112528

Mau belajar membuat website dari dasar tanpa harus jago koding

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

five × three =