Cara kerja blog AGC

Halo sahabat, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang blog AGC, yang telah saya rangkum dari sahabat blogger lainnya. Mulai dari pengertian, mekanisme kerja, Keunggulan dan kekurangan, hingga tutorialnya.
Dan khusus untuk artikel kali ini, saya akan membagikan kepada sahabat sekalian script, Tutorial lengkap, serta cara kerja dalam pembuatan blog AGC agar optimal.
Namun sebelum itu, mari kita simak dulu penjelasan singkat mengenai blog AGC agar sahabat bisa tahu apa itu blog AGC. Oke, tanpa berlama-lama lagi berikut penjelasan singkat mengenai blog AGC.

Apa itu blog AGC?

Blog AGC (Auto Generate Content) atau dalam bahasa Indonesia biasa disebut dengan Pembuat Konten Otomatis adalah sebuah blog yang dapat membuat konten secara otomatis dengan menggunakan script tertentu. Konten tersebut berasal dari RSS Feed blogger lain yang kemudian diimport pada blog lainnya. Singkatnya, blog AGC merupakan duplikat atau plagiat dari blog yang sebenarnya.

BACA JUGA INI : PANDUAN MUDAH MEMBUAT WEBSITE

Blog AGC sangat cocok bagi seorang blogger yang tidak punya ide, malas menulis artikel , dan ingin mendapatkan hasil secara instan. Perlu diketahui juga bahwa blog AGC akan sangat merugikan blogger yang blognya dijadikan target duplikat, seperti turunnya trafik blog tersebut sehingga membuat penghasilan blog itu juga ikut menurun.

Di sisi lain, pengguna AGC hanya perlu tidur, bersantai dan menunggu hingga blog korban mempublish sebuah artikel, dengan begitu, secara otomatis mereka akan mendapatkan sebuah artikel untuk dipublish di blog mereka.

Baca selengkapnya  7 Ide Bisnis Online Terpopuler

Bagaimana cara kerja dari blog AGC?

Contohnya seperti ini, ketika blogger dari blog A menterbitkan sebuah konten pada tanggal 25 Agustus 2018 pukul 15:00, pada saat yang sama, blog B yang merupakan pengguna AGC akan melakukan publish post yang sama pada tanggal serta jam yang sama dengan blog A. Dalam hal ini, blogger dari blog B hanya melakukan sekali penyettingan AGC dan selanjutnya blog tersebut akan mempublish artikel secara otomatis bersamaan dengan blogger dari blog A setiap kali dia melakukan publish content.

Apa saja kelebihan dan kekurangan dari blog AGC?

Kelebihan penggunaan blog AGC:

• Mendapatkan trafik blog yang tinggi sehingga penghasilannya pun juga tinggi.
• Tidak repot dalam membuat artikel karena semuanya dilakukan secara otomatis.

Kekurangan (resiko) penggunaan blog AGC:

• Blog akan sangat sangat mudah dibanned atau dihapus oleh pihak Google karena bertentangan dengan visi misinya.
• Terkena deindex yang menyebabkan blog serta artikelnya hilang dalam halaman pencarian.

Bagaimana cara membuat blog AGC?

Untuk membuat blog AGC itu sangat simpel dan mudah, namun setelah membuatnya, sahabat perlu mengoptimalkan blog AGC tersebut agar lebih SEO dan aman untuk ditelusuri. Dan berikut 3 langkah mudah yang dapat sahabat ikuti dalam pembuatan blog AGC.

Langkah 1 – Buat blog khusus untuk blog AGC.

Langkah 2 – Pasang script khusus AGC pada Template blog.

Langkah 3 – Import file.xml RSS Feed blogger lain pada blog.

3 langkah diatas dalam kesempatan lain akan saya bagikan. Dan sesuai janji saya di akhir tulisa ini, saya akan membagikan kepada sahabat sekalian script, panduan lengkap, serta cara pengoptimalan dalam pembuatan blog AGC secara cuma-cuma! Silahkan sahabat download pada link yang sudah saya sediakan di bawah ya!

Baca selengkapnya  belajar iklan facebook ads untuk pemula SB1M di Kuala Simpang contact us 081293112528

LINK DOWNLOAD

salah satu cara agar traffik pada blog anda bisa ramai, anda bisa menggunakan iklan di facebook atau facebook ads, cara ini sudah saya tulis secara lengkap pada artikel panduan facebook ads pemula.

Catatan:
Setelah sahabat mendownloadnya, silahkan extract terlebih dahulu filenya lalu baca panduannya kemudian terapkan.

Teman-teman sedang mencari informasi Belajar AGC saat ini anda berada pada halaman yang tepat, silahkan klik banner di bawah ini :

Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.

Mau belajar membuat website dari dasar tanpa harus jago koding

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

16 − 4 =

shares