7 Trik meningkatkan waktu kunjungan website tanpa harus mengerti SEO

7 Trik meningkatkan waktu kunjungan website tanpa harus mengerti SEO
sumber : blog must teguh

saya edy sugianto, saat ini sedang belajar digital marketing, pada tulisan ini saya akan mencoba menjabarkan 7 trik meningkatkan waktu kunjungan website tanpa harus mengerti SEO, trik ini sangat cocok buat pemula belajar digital marketing.

Proses memperpanjang durasi kunjungan terkait dengan pengoptimalan konten untuk menarik minat pengunjung dan mencurahkan waktu ke situs web Anda. Untuk saat ini, lupakan masalah SEO.
Bahkan Anda yang tidak mengerti SEO dapat dengan mudah meningkatkan waktu kunjungan Anda. Konten adalah produk yang anda jual kepada konsumen, bentuknya bisa dalam bentuk teks, gambar atau video.

7 Trik meningkatkan waktu kunjungan website tanpa harus mengerti SEO

Optimalisasi konten adalah kunci untuk memperpanjang waktu kunjungan. Berikut adalah metode untuk meningkatkan waktu kunjungan tanpa referensi:

  1. Buat judul yang provokatif
    Judul artikel adalah faktor utama yang mendorong pengunjung untuk membaca artikel tersebut. Lamanya kunjungan tergantung pada kualitas artikel. Semakin baik konten artikel, semakin lama pengunjung membacanya. Artikel harus ditulis dengan tidak lebih dari 1600 kata. Karena jika terlalu lama, pengunjung akan bosan dengan membacanya. Rata-rata media player online membaca artikel dengan 1.600 kata.
  2. Masukkan tautan ke artikel yang ditautkan
    Di media online, tautan dapat ditempatkan di antara pesan. Tujuannya adalah untuk meminta pembaca untuk terus membaca konten yang anda tawarkan. Sehingga waktu berkunjung masing-masing pembaca bertambah. Yang tersisa hanyalah menentukan bagaimana menempatkan tautan dengan benar dan cukup provokatif bagi pembaca untuk mengkliknya.
  3. Buat ajakan bertindak yang jelas
    Penulis di media online harus memiliki ajakan bertindak yang jelas di setiap artikel. anda cukup menentukan bahwa ajakan untuk bertindak adalah membuat pembaca membaca artikel berikutnya dan kemudian membuat tautan di setiap artikel.
    Atau jika tujuannya adalah agar pengunjung membeli produk Anda, ajakan untuk bertindak menunjuk ke halaman penjualan Anda. Misalnya, ajakan bertindak dalam bentuk tombol “Pesan di sini” atau “Daftar sekarang”.
  4. Tempatkan gambar lebar
    Koneksi Internet yang cepat memungkinkan Anda menempatkan gambar yang cukup besar. Jumlah kunjungan akan meningkat karena konten gambar dapat meningkatkan kosakata kata kunci, hanya jika kita menempatkan nama file, gambar ALT dan TITLE sesuai dengan kata kunci yang diinginkan.
  5. Lihat data sebagai tabel / infografis
    Masih terkait dengan poin sebelumnya, infografis cenderung memperlambat waktu pemuatan situs web tetapi sebenarnya menambah lama waktu kunjungan. Jika data yang ditampilkan sangat bermanfaat, jenis konten ini sebenarnya meningkatkan jumlah tindakan di media sosial.
  6. Pasang video yang menarik
    Jika video yang Anda tonton menarik, pengunjung akan menontonnya. anda dapat mencari video yang relevan melalui Youtube, Vimeo, Vivo, atau lainnya. Karena anda tidak mengeluarkan biaya untuk membuat video, teknik ini sangat efektif.
  7. Pimpin diskusi dari sudut pandang yang berbeda
    Jika artikel Anda terkait dengan topik saat ini yang saat ini sedang dibahas di dunia Internet, bahaslah dari sudut yang berbeda. Ini akan menarik pengunjung, bahkan jika dia telah membaca artikel tentang topik yang sama.

BACA JUGA INI : Para starup bisnis online dan internet marketing harus tahu 7 trik ini

Share Artikel ini :

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

2 × two =